Sabtu, 23 Agustus 2014

Free Video to MP3 Converter
















Gunakan Free Video to MP3 Converter untuk mengekstrak audio dari file video ke MP3 dan WAV Lossless Audio.Anda dapat menyimpan audio dalam tinggi, standar dan ekonomi yang berkualitas.
Format file video input:. Avi *; * .ivf; * .div; * Divx; * .mpg; * .mpeg; * .mpe; * .mp4; * M4v; * .webm; * Wmv; * Asf; * .mov; * .qt; * MTs; * .m2t; * M2ts; * Mod; * PTK; * .vro; * Dat; * .3gp2; * .3gpp; * .3gp; * .3g2; * .dvr-Ms; * Flv; * .f4v; * AMV; * Rm;* .rmm; * .rv; * Rmvb; * .ogv; * Mkv; * Ts.
Gratis Video ke MP3 Converter secara otomatis mengisi tag judul dan karya seni, mengambil snapshot dari tengah video, yang dapat dilihat di iTunes, Winamp atau hanya folder Windows Explorer.
Gratis Video ke MP3 Converer jelas gratis. Tidak ada adware atau spyware. Ini aman untuk menginstal dan menjalankan.
Produk DVDVideoSoft adalah freeware. Dalam rangka mempertahankan pengembangan produk dan menyediakan Anda dengan perangkat lunak berkualitas tinggi, DVDVideoSoft dapat bundel link ke situs lain dan aplikasi pihak ketiga instalasi termasuk toolbar dalam produk-produknya. Setiap kali produk DVDVideoSoft diinstal, Anda memiliki pilihan yang jelas untuk menerima atau opt-out dari instalasi tersebut.
Windows 8, 7, Vista, XP SP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar